• home
Home » , , , , , » Lowongan Kerja Kota Surabaya April 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Kota Surabaya April 2014 Terbaru

Berbagi informasi Lowongan Kerja Kota Surabaya April 2014 Terbaru untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, loker ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, inilah informasi selengkapnya untuk anda.




PT Asuransi Sinar Mas

Join and Be Success With Us !


PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group
adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri.

Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

RO (Relation Officer) Surabaya
Surabaya (Jawa Timur)

Requirements:

Pria/Wanita
Pendidikan min SMA/SMEA/SMK sederajat
Menyukai Marketing
Mampu bekerja di lapangan
Mampu bekerja dalam target
Pekerja keras dan rajin
Mampu berkomunikasi dengan baik

Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:

PT Asuransi Sinar Mas
Plasa Simas
Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
No. Telp : (021) 390 2141
Email : lamaran@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/karir


Closing Date:26-4-14


Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Kota Surabaya April 2014 Terbaru dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Kota Sleman April 2014 Terbaru salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.

0 komentar:

Posting Komentar