• home
Home » , , » Lowongan Kerja Terbaru Di Pontianak Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Di Pontianak Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Di Pontianak Oktober 2013 - Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda hanya di Lowongan Pekerjaan Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Di Pontianak Oktober 2013



Pada tahun 2011 PT. Asuransi Jiwa Sinarmas menjadi perusahaan asuransi jiwa patungan sehingga nama perusahaan pun berubah menjadi PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (juga disebut Sinarmas MSIG Life – SMiLe), yang sahamnya dimiliki oleh PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk dan Mitsui Sumitomo Insurance Company Limited – Jepang masing-masing
sebanyak 50% saham.
Dalam pertumbuhannya Sinarmas MSIG Life (SMiLe) telah menunjukan perkembangan sangat signifikan dapat dilihat dari premium income yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Hingga akhir tahun 2012, tercatat total aset mencapai Rp. 24 triliun dan total premi adalah Rp. 10,7 triliun. Dengan kinerja yang cermat dan hati-hati, rasio pencapaian sovabilitas akhir tahun 2012 dengan menggunakan metode Risk Based Capital (RBC) adalah 547%.
Perkembangan Sinarmas MSIG Life (SMiLe) didukung oleh koordinasi keuangan yang sangat baik, inovasi produk dan layanan nasabah serta kepemilikan jaringan bisnis yang luas diwujudkan dengan hadirnya 87 kantor pemasaran dan 23.945 aparat marketing yang tersebar di seluruh Indonesia. Sinarmas MSIG Life (SMiLe) siap menyediakan layanan terbaik untuk kebutuhan finansial maupun perusahaan Anda.

Banking Relationship Officer Pontianak - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG
Responsibilities

Menjaga hubungan Bisnis yang baik dengan Nasabah
Memberikan informasi yang tepat pada Nasabah Sinarmas MSIG Life
Memasarkan Produk-produk Sinarmas MSIG Life pada Nasabah
Requirements

Good in communication and interpersonal skills
Attractive appearance and personality
Target oriented and strong customer orientation
Minimum Diploma Degree with Min GPA 2.75 from reputable institution
English proficiency will be an additional point
Computer literacy (especially in MS Office application)
Having experience in sales will be an additional point

Informasi lebih lanjut bisa kontak : 021-6257808

Closing Date: 24-Oct-13
==========================================
Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif roda dua dan roda empat yang sedang berkembang pesat di wilayah Jawa dan Kalimantan membutuhkan kandidat terbaik yang memiliki Motivasi tinggi dengan kompensasi, gaji, insentif, bonus, asuransi kesehatan dan jenjang karier yang sangat menjanjikan

IT Support (Pontianak) - PT Super Sukses Motor
Requirements

Candidate must possess at least a Diploma, Engineering (Computer/Telecommunication) or equivalent
Required skill(s): Programmer / Jaringan ( LAN, Printer, Window Server 2008, Linux, Mikrotik )
Required language(s): Bahasa Indonesia
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer
Network/System/Database Admin or equivalent
Full-Time position(s) available

Informasi Lebih lanjut bisa kontak : 021-6334112

Alamat kantor : Jalan Gajah Mada, Pontianak, West Kalimantan, Indonesia

Closing Date: 25-Oct-13
==========================================
PT SMART Tbk is one of the largest, publicly-listed, integrated palm-based consumer companies in Indonesia which is committed to sustainable palm oil production.
Founded in 1962, SMART's palm plantations have a total coverage area of approximately 139,000 hectares (including small holders). SMART also operates 15 mills, four kernel crushing plants and four refineries. SMART listed its shares on the Indonesia Stock Exchange in 1992.
SMART's primary activities are cultivating and harvesting of palm trees, processing of fresh fruit bunches into crude palm oil ("CPO") and palm kernel, and refining CPO into value-added products such as cooking oil, margarine and shortening.
Besides bulk and industrial oil, SMART's refined products are also marketed under several brands such as Filma and Kunci Mas. Today, these brands have been recognised for their high quality and command significant market share in their respective segment in Indonesia.
SMART is a subsidiary of Golden Agri-Resources Ltd ("GAR"), which is one of the largest palm-based companies in the world which is listed on the Singapore Exchange. SMART also manages all of GAR's oil palm plantations, which has a total planted area of 464,600 hectares (including small holders) in Indonesia, as at 30 June 2013.
This relationship benefits SMART with its economies of scale in plantation management, information technology, research and development, sourcing of raw material, and access to a wide domestic and international marketing network.

Procurement Officer (Pontianak) - PT Smart Tbk (Upstream)
Responsibilities

Melakukan pembelian barang dan jasa, meliputi proses, monitoring, dan evaluasi kinerja vendor.

Requirements

Pendidikan minimal D3/S1
Lebih disukai yang memiliki pengalaman di bagian Purchasing minimal 1 tahun
Mahir mengoperasikan Microsoft Office
Diutamakan yang berdomisili di kota Pontianak

Informasi lebih lanjut bisa kontak : 021-50338899

Closing Date: 26-Oct-13
==========================================
Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Terbaru Di Pontianak Oktober 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Terbaru Di Pekalongan Oktober 2013 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar